Sukses

Akhirnya, Syahrini Perkenalkan Bubu

Akhirnya Syahrini perkenalkan langsung kekasihnya pengusaha asal Malaysia, Raja Mohammad Syazni. Kekasih yang disapa Bubu itu telah dipacarinya selama dua tahun.

Liputan6.com, Bogor: Si cantik Syahrini gerah dengan pemberitaan yang menyebutkan sang kekasih yang biasa disebut Bubu merupakan pacar fiktif dan pacar sewaan. Pelantun tembang Kau Yang Memilih Aku itu akhirnya memperkenalkan langsung kekasihnya, pria asal Malaysia bernama Raja Mohammad Syazni dalam jumpa persnya di sebuah hotel di Bogor, Jawa Barat. Lelaki yang telah dipacari Syahrini selama dua tahun itu merupakan cucu Raja Selangor dan berprofesi sebagai pengusaha.

"Assalamualaikum, I am from Malaysia. Saya bukan dari Bogor (Jawa Barat). Itu semua (hubungan) privasi buat saya. Karena privasi kita itu tidak semua orang harus tahu," kata Raja dengan logat kental Melayu seperti dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Senin (14/5).

Dengan wajah sumringah, wanita yang biasa disapa Rini itu membeberkan hari jadian mereka yakni Januari 2011. Dara kelahiran 1 Agustus 1982 itu pun menunjukkan foto-foto mesra dirinya di momen bahagia saat mendapat cincin bertahtakan berlian.

"Jadian Januari, Februari kasih cincin. Ini dikasih bunga juga, lihat dong di belakangnya bunganya banyak kan. Dan ini cincinnya," ucapnya bahagia sambil menunjukkan cincin berbentuk hati itu.

Terkait kapan keduanya akan menikah, baik Syahrini maupun Raja mengaku telah merencanakannya. Namun begitu, keduanya sepakat belum akan melaksanakan momen bahagia itu dalam waktu dekat.

"Pasti ada (keinginan menikah) dalam relationship. Allah telah menentukan jodoh. Kalo rencana itu pasti ada. Tapi dia sedang sibuk mengurusi kerjaannya, dan saya sedang mencari rezeki yang halal," ucap Raja bijak. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini