Sukses

Tarian Ashleigh dan Anjing Pudsey Memukau Juri

Tarian Ashleigh dan anjingnya Pudsey berhasil memenangkan hadiah sebesar 500.000 Poundsterling dan akan tampil di depan Ratu Inggris. Mereka memenangkan acara pencari bakat Britain's Got Talent.

Liputan6.com, London: Tarian Ashleigh dan anjingnya Pudsey berhasil memenangkan hadiah sebesar 500.000 Poundsterling dan akan tampil di depan Ratu Inggris. Ashleigh dan anjing pudelnya Pudsey tampil memukau di acara pencari bakat Britain's Got Talent yang disiarkan ITV.

Ashleigh Butler, 17 tahun mengaku telah melatih hewan peliharaannya tersebut untuk melompat dan menari sebagai aktivitas rutin mereka, dan menampilkan tarian dengan tema 'Mission Impossible'.

Salah satu juri yang sempat ngetop di acara American Idol, Simon Cowell mengatakan pasangan Ashleigh dan anjing pudelnya Pudsey merupakan finalis favoritnya. Ashleigh berasal dari Northampton.

Ketika mendengar bahwa dirinya menjadi jawara, Ashleigh langsung menangis dan merasa tak percaya.

"Saya hanya ingin mengatakan terimakasih kepada setiap orang yang memilih kami, saya sangat bangga kepada Pudsey," ucapnya sambil memeluk anjing pudel kesayangannya. "Aku cinta kamu," katanya. (BBC/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.