Sukses

Sarah Jessica Parker Galang Dana Kampanye Obama

Bintang film "Sex and the City" Sarah Jessica Parker akan menggelar acara pengumpulan dana kampanye untuk Barack Obama di rumahnya yang terletak di New York pada 14 Juni mendatang.

Liputan6.com, New York: Bintang film "Sex and the City" Sarah Jessica Parker akan menggelar acara pengumpulan dana kampanye untuk Barack Obama. Rencananya, acara tersebut akan diadakan di rumahnya yang terletak di New York pada 14 Juni mendatang.

Media Indiatalkies melansir, Sarah mengumumkan acara makan malam tersebut melalui surat elektronik, Jumat kemarin. "Aku senang bisa menggelar acara ini. Aku akan menjadi tuan rumah pengumpulan dana buat Pak Presiden dan The Lady," tulis Parker dalam email.

Sebelumnya, Anna Wintour dan George Clooney juga melakukan hal serupa. Clooney berhasil menggalang $ 15 juta atau sekitar Rp 136,5 miliar dalam penggalangan dana di studionya di California. Para artis hollywood tersebut adalah pendukung Obama yang mengharapkan presiden berkulit hitam itu kembali menjabat sebagai presiden Amerika Serikat.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini