Sukses

Rod Stewart Jadi Juri The X Factor

Rod Stewart akan menjadi juri tamu ajang penyanyi bakat menyanyi The X Factor di London dan Glasgow pada Juni mendatang. Simon Cowell selaku produser juga berencana mengundang Katy Perry sebagai juri.

Liputan6.com, London: Rod Stewart akan menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi The X Factor. Penyanyi legendaris yang baru saja konser di Jakarta itu akan menjadi juri tamu menggantikan Kelly Rowland di London dan Glasgow pada bulan depan.

Sementara itu, untuk audisinya akan dimulai di Liverpool pada 23 Mei mendatang. "Rod adalah sang legenda yang tentunya mengerti betul tentang dunia tarik suara," kata salah seorang sumber dalam Contactmusic.com.

Rencananya, Simon Cowell sebagai produser acara juga mengundang Katy Perry sebagai juri. Sebelumnya, pada 2010 silam Katy sempat diundang, namun tidak jadi karena bentrok dengan jadwal yang lain.

"Katy sangat pas untuk menilai performa peserta, namun panitia terlambat untuk mengundangnya," tambah sumber tersebut.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.