by

<em>Ssstt</em>.. Malam Pertama Anang-Ashanty Luar Biasa

  • Berita
  • 0
  • 20 Mei 2012 09:28
Liputan6.com, Jakarta: Hari-hari Anang dan Ashanty terus dipenuhi warna-warni. Mulai dari bangun tidur, memasak, hingga bekerja, diakui Ashanty selalu ia selipi dengan senyum kebahagiaan. Yang lebih menarik, Anang membocorkan malam pertamanya bersama istri barunya itu.

"Malam pertama kita tuh luar biasa. Percaya aja deh mendingan... Kalau aku bohong, Bunda (panggilan sayang Ashanty) engga bakalan senyum-senyum nih sekarang," ujar Anang di Hot Shot, Ahad (20/5).

Setelah melewati akad nikah, keduanya bakal menggelar resepsi. Dalam kesempatan ini, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Ello, Opick, dan Krisdayanti bakal bernyanyi mengisi acara.

Sementara buah hati Anang dari mantan istrinya (KD), Aurel, akan membacakan puisi. "Dia bilangnya mau baca puisi, tapi sampai sekarang puisinya sih belum selesai. Aku rasa dia minta dibikinin orang lain deh. Tapi engga tahu juga yah, soalnya dia setiap hari pegang pulpen sama kertas," ujar Ashanty.(ASW)
Comments
Sign in to post a comment