by

Far East Movement Luncurkan Lagu Baru

174046
  • Musik
  • 0
  • Minggu, 20 Mei 2012 23:39
Liputan6.com, Los Angeles: Grup bergenre hip hop Far East Movement kembali meluncurkan lagu terbarunya. Setelah berkolaborasi dengan Justin Bieber di lagu Live My Life, grup asal Los Angeles, Amerika Serikat itu kembali menelurkan lagu baru bertajuk If I Die Tomorrow yang berkolaborasi dengan pentolan band Tokio Hotel, Bill Kaulitz.

Seperti dikutip laman Aceshowbiz.com, baru-baru ini, grup yang beranggotakan Kev Nish, Prohgress, J-Splif, dan DJ Virman itu akan memasukkan lagu tersebut dalam album terbarunya bertajuk Dirty Bass. Sayangnya, informasi seputar waktu pasti perilisan album terbarunya itu masih disimpan rapat.

"Ketika kami dikontrak Cherrytree [Records], kami mengecek di situs dan melihat siapa yang ada dalam daftar. Ketika kami melihat Tokio Hotel, kami menyebutnya `Yo, band ini keren sekali`," kata Kev Nish saat diwawancara MTV News. "Lalu, kami dipertemukan dengan Bill Kaulitz. Jadilah, lagu ini yang mengisahkan kehilangan jati diri."

Nama Far East Movement mulai populer sejak mengisi soundtrack film The Fast and the Furious: Tokyo Drift dengan lagu Round Round. Kemudian disusul dengan lagu populer miliknya Like A G6, yang berduet dengan penyanyi Dev. Lagu dan diproduseri oleh The Cataracs. Lagu tersebut berhasil bertengger di puncak Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut.(JAY/ANS)

Comments
Sign in to post a comment