Sukses

Pesta Kejutan Kagetkan Delon

Delon sangat bahagia mendapat pesta kejutan di hari jadinya yang ke-34 dari sahabatnya VJ Daniel dan sang istri Jeslyn.

Liputan6.com, Jakarta: Delon sangat terkejut ketika sahabatnya VJ Daniel Mananta tiba-tiba muncul memberikan ucapan selamat ulang tahun saat ia tengah manggung disebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Kebahagiaan langsung terukir ketika sang istri Jeslyn Wang membawakan sebuah kue ulang tahun yang dibubuhi lilin di atasnya.     

"Happy birthday, brow. Selamat ulang tahun," kata Daniel sambil memeluk Delon dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Senin (21/5).  

Perayaan kali ini, pelantun tembang Karena Cinta itu mendapatkan kado sepatu sport dari sang istri. Ternyata, perayaan ini juga bertepatan dengan ulang tahun pernikahan keduanya. 

Delon pun memberikan Jeslyn berupa kalung berisi foto mereka sebagai bentuk cinta kasih dan selalu mengingat antar keduanya. Soal momongan, keduanya sepakat tak terlalu ingin diburu-buru. "Tadi aku kasih surprise present ini kalung. Kalungnya sih biasa, dalamnya yang engga biasa," ucap Delon sumringah.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.