Sukses

Konsernya Diprotes, Lady Gaga Berkicau di Twitter

Sang 'Mother Monster' itu pun akhirnya angkat bicara mengenai konsernya dalam akun resmi Twitter miliknya, @LadyGaga.

Liputan6.com, Manila: Pro-kontra seputar konser Lady Gaga di Jakarta pada 3 Juni mendatang kian melambung baik di Tanah Air maupun di dunia. Sang 'Mother Monster' itu pun akhirnya angkat bicara mengenai konsernya dalam akun resmi Twitter miliknya, @LadyGaga, pada Selasa (22/5).

"Situasi Jakarta saat ini terbagi 2 hal: pemerintah Indonesia menuntutku untuk menyensor konser & ekstremis agama secara terpisah memberikan ancaman kekerasan," tulis pelantun "Bad Romance" itu di akun Twitter-nya.

Hingga saat ini, pihak promotor Big Daddy juga masih mengupayakan izin untuk konser yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (STUGBK), Senayan, Jakarta. Lewat Twitter, Big Daddy juga masih tetap berkomunikasi dengan manajemen Lady Gaga dan pihak-pihak berwenang di Indonesia. Selain itu, Big Daddy juga siap mensosialisasikan tentang Gaga mulai dari pop culture dan arti lagu-lagunya yang menimbulkan salah pengertian.

Lewat pernyataan di Twitter, Gaga sepertinya mengerti dengan baik situasi di Jakarta. "Jika konser tetap digelar sesuai yang dijadwalkan, aku akan tampil di BTWBall sendirian," tulis Gaga. Jika ini benar, Gaga berarti siap menaati peraturan dan tidak membawa tim penari atau perlengkapan konser yang mendukungnya di panggung. (JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.