Sukses

Brad Pitt Bersama "Killing Them Softly" di Cannes

Brad Pitt mengusung film yang dibintanginya, "Killing Them Softly" dalam Festival Film Cannes di Prancis. Festival mulai digelar 16 hingga 27 Mei.

Liputan6.com, Paris: Festival Film Cannes telah digelar di kota peristirahatan Cannes di Prancis bagian selatan, 16-27 Mei. Dalam festival ini, Brad Pitt mengusung film yang dibintanginya, "Killing Them Softly".

Hari ini, Selasa (22/5), film yang diadaptasi dari novel berjudul "Cogan's Trade" karya George V. Higgins itu dirilis untuk pertamakalinya di Cannes. Film tentang penyelidikan tindak perampokan ini disutradarai oleh Andrew Dominik.

Yang menarik dari film ini, terdapat cuplikan pidato Presiden Barrack Obama dan mantan Presiden George W. Bush, yang dimaksudkan untuk lebih mengesankan penonton terkait isu kriminal dan kekerasan di Amerika Serikat.

Festival Film Cannes adalah festival film paling terkenal di dunia. Penghargaan paling bergengsi yang diberikan di Cannes adalah Palem Emas (Palme d'Or) untuk film terbaik. Kadangkala, penghargaan ini dibagi bersama beberapa film pada satu tahun. Namun, juri festival, yang dibentuk dari pilihan internasional dalam jumlah kecil yang terdiri dari para ahli film, memberikan penghargaan lain, termasuk "grand prize". (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini