Sukses

El Loco Kunjungi Anak Pengidap Kanker

Menjadi seorang pesepabola sukses, tak mebuat El Loco lupa sekelilingnya. Ia masih menyempatkan diri ke Jakarta, mengunjungi anak-anak pengidap kanker di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Menjadi seorang pesepabola sukses, tak mebuat El Loco lupa sekelilingnya. Ia masih menyempatkan diri ke Jakarta, mengunjungi anak-anak yang mengidap kanker. Raut kesedihan terlukis di wajah keluarga Christian Gonzales. Kendati, sebanyak 28 anak yang hadir dalam kesempatan itu, bahagia bisa bertemu sang idola.

"Saya engga bisa berpikir apa-apa lagi. Cuma sedih saja rasanya. Tapi, saya sendiri juga hanya bisa memberikan hadiah seadanya," ujar striker Persisam Samarinda itu dalam Halo Selebriti, Rabu (23/5).

El Loco datang bersama sang istri Eva Gonzales dan putrinya, Amanda. Mereka membawa bola dan makanan dengan harapan anak-anak yang kurang beruntung itu dapat bahagia. Gonzales berharap Amanda dapat belajar sesuatu dari perjalanan ini.

"Aku alhamdulillah banget masih bisa sehat seperti sekarang. Tadi semuanya ada. Dari kanker usus sampai kanker otak. Mungkin aku pernah diuji sama Allah SWT. Tapi, ujian mereka pasti lebih berat," ujar Amanda.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.