by

Galih-Fairuz Telaten <em>Ngurus</em> Anak

  • Berita
  • 0
  • 23 Mei 2012 10:01
Liputan6.com, Jakarta: Memberikan yang terbaik bagi buah cinta, adalah keinginan setiap orangtua. Seperti yang dilakukan pasangan muda Fairuz dan Galih Ginanjar. Putra pertamanya, Faaz, mendapatkan perawatan di sebuah baby spa. Mulai dari perut, tangan, kaki, hingga punggung Faaz dipijat. Ini juga dilakukan lantaran kesehatan Faaz berkurang, belakangan.

"Karena sudah ada baby sitter jadi agak kebantu yah. Palingan kalau malam saja, Faaz kan masih harus bobo sama mamanya. Kalau dia mau back main film, aku okay aja," ujar Galih Ginanjar dalam tayangan infotainment Halo Selebriti, Rabu (23/5).

Meski termasuk pasangan muda, namun Galih dan Fai--panggilan akrab Fairuz, memang terlihat telaten mengurus anak. Galih, adalah suami siap antar jaga. Sebelum Faaz berojol, Galih terus menemani sang istri ke mana pun ia melangkah.

Galih dan Fairuz menikah pada 5 Maret 2011. Akad nikah digelar di kediaman ayah Fairuz, A Rafiq, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Keduanya menggelar resepsi mewah di Pulau Dewata dengan dimeriahkan 20 kembang api.(ASW)
Comments
Sign in to post a comment