Sukses

Yang Beda di Harmoni Klasik Hitz

Kristina, Tata, Vina Panduwinata, Rio Febrian, Bams Samson, dan Putri Ayu bakal meramaikan sajian Harmoni Klasik Hitz yang disiarkan langsung di stasiun Satu untuk Semua.

Liputan6.com, Jakarta: Ada yang berbeda dari tayangan Harmoni SCTV kali ini. Persembahan musik spesial yang selalu menyajikan warna-warna berbeda dan penuh kejutan dalam tiap episodenya tersebut, akan menampilkan Kristina sang biduan dangdut. Ia bakal membawakan Posesif, lagu yang dipopulerkan grup band Naif, dengan nuansa dangdut.
 
"Seru banget! Ada keunikan tersendiri dan tantangannya buat aku. Pas latihan kemarin-kemarin tuh aku kasih cengkok sedikit aja. Tapi, ternyata ada masukan kalau itu kurang dangdut. Akhirnya yah aku dangdutin abis," ujar Kristina.
 
Selain Kristina, masih banyak penyanyi lain yang meramaikan Harmoni SCTV Klasik Hitz. Di antaranya Tata, Vina Panduwinata, Rio Febrian, Bams Samson, dan Putri Ayu. Para penyanyi bakal menyanyikan lagu-lagu dari musisi lain yang diaransemen dengan sentuhan orkestra.
 
Jangan lupa saksikan Harmoni Klasik Hitz 27 Mei mendatang hanya di stasiun Satu untuk Semua!(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini