Sukses

Justin Timberlake Akan Bermusik Lagi

Sejak pensiun dari dunia musik pada Oktober 2010 silam, Justin Timberlake akan menggarap soundtrack film berjudul </EM>The Devil And The Deep Blue Sea</EM>.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah cukup lama absen di dunia musik, Justin Timberlake kembali lagi. Pria yang tenar sebagai seorang penyanyi itu akan menggarap soundtrack film berjudul The Devil And The Deep Blue Sea.

Disutradarai oleh Bill Purple, film itu bercerita tentang kisah seorang duda dan wanita yang membangun perahu rakit untuk menjelajah Samudera Atlantik. Seperti dilansir NME, Kamis (24/5), dalam film yang akan bersaing di Festival Film Cannes tersebut, Timberlake akan menjadi penulis music score.

Selain itu, ia juga menjadi supervisor para artis yang akan menyanyikan lagunya itu, termasuk tunangannya, Jessica Biel.

Pada Oktober 2010 silam, Timberlake menyatakan berhenti dari dunia musik. Alasannya, ia tidak suka dibanjiri ribuan fans wanita dengan segala aksi konyolnya. Ia pernah dilempari botol berisi air seni oleh penonton dan dipeloroti celananya oleh penggemar wanita.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.