Sukses

Anji Khawatir Kesehatan Sang Istri

Lantaran kondisi kesehatan sang istri yang tidak baik, Anji pun merasa khawatir. Untuk itu, ia selalu menjalin komunikasi dengan istrinya sesibuk apa pun.

Liputan6.com, Jakarta: Di tengah pembuatan video klip untuk single ketiganya, musisi Erdian Aji Prihartanto atau dikenal dengan Aji yang tak lain mantan vokalis Drive dihampiri perasaan bahagia dan was-was. Hal ini lantaran sang istri yang saat ini tengah hamil empat bulan mengalami persoalan dalam hal kesehatannya.

"Aku sih udah hampir tiga minggu ini, kondisiku tidak bagus ya. Ini sih udah mendingan banget udah bisa jalan, bisa duduk, tapi nggak bisa lama-lama," ujar istri Anji, Wina dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (25/5).

Menurut pengakuan Wina, saat ini ia mengalami penyakit miom, yaitu penyakit sejenis tumor jinak. "Jadi aku hamil, sempat ada miom juga," ujarnya. Dampaknya, ia pun sempat tidak bisa bangun dan hanya bergerak di tempat tidur saja.

Melihat kondisi kesehatan sang istri, Anji pun merasa khawatir. Untuk itu, dirinya tetap berkomunikasi dengan Wina meski ia sibuk. "Kita nggak pernah lepas komunikasi jalan terus. Untung ya sekarang ada gadget, jadi nggak pernah putus hubungan," imbuh Anji.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini