Sukses

<EM>Drummer</EM> Bam-Bam McConnell Tutup Usia

Penggebuk drum Bam-Bam McConnell tutup usia. Merujuk informasi dari pihak keluarga dan rumah sakit, Bam-Bam menderita kegagalan pada organ ginjal dan hatinya sehingga tak dapat lagi diselamatkan.

Liputan6.com, Florida: Penggebuk drum Bam-Bam Mcconnell tutup usia. Ia dikabarkan telah meninggal di sebuah rumah sakit di Florida, Amerika Serikat pada Kamis (24/5), akibat mengalami kelainan pada ginjal dan hatinya.

Laman Contact Music, Jumat (25/5), melansir bahwa mantan The Blackfoot yang bergabung dengan Sebastian Bach antara 1997 dan 2005, mengalami kegagalan pada organ ginjal dan hati sehingga tak dapat lagi diselamatkan.

Sebelumnya pada Rabu silam, roker lain yang merupakan teman Bam-Bam yakni Bach sempat merilis status di jejaring sosial Facebook. Ia mengajak para penggemarnya berdoa bagi roker yang sedang berjuang untuk hidup itu. Namun tak lama berselang, keluarga McConnell menegaskan bahwa drummer tersebut telah meninggal "dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat" pada Kamis pagi.

"Kami akan kehilangan dia, dia sangat berharga bagi kita semua dan menyentuh hati kita semua yang paling dalam. Atas nama keluarga kami terima kasih kepada kalian semua untuk doa dan dukungan," ungkap keluarga Bam-Bam.

Kabar meninggalnya Bam-Bam pun mulai tersebar ke dunia maya pertama kali oleh roker Slash. Ia pun memberitahukan kematian Bam-Bam melalui kicauannya di Twitter, "Rip Bam Bam `McConnell. Kehilangan yang tragis. Belasungkawa saya ucapkan untuk keluarga, teman dan teman bandnya."(TNT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.