Sukses

Big Daddy: Komunikasi dengan Lady Gaga Jalan Terus

Promotor Big Daddy Production menyebutkan sampai saat ini belum ada kepastian tentang pembatalan konser Lady Gaga yang sedianya digelar di Senayan.

Liputan6.com, Jakarta: Promotor Big Daddy Production terus menjalin komunikasi dengan manajemen Lady Gaga. "Sampai saat ini kami masih terus menjalin komunikasi dengan pihak Lady Gaga," kata Humas Big Daddy Life Concerts Arif Ramadhoni dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (25/5).

Arif mengatakan manajemen Lady Gaga saat ini tengah ada di Singapura. Sampai saat ini belum ada kepastian tentang pembatalan konser tersebut. "Dia tidak menyebutkan betul secara spesifik tentang pembatalan konser di Indonesia. Jadi, tak ada kepastian mengenai pembatalan konser."

Lebih jauh Arif mengatakan pihaknya juga terus mensosialisasikan rencana konser Mother Monster yang sedianya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Juni nanti. Sebelumnya manajer tur Lady Gaga mengatakan lebih baik membatalkan konser daripada mengubah penampilan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini