Sukses

Lady Gaga Akan Hormati Budaya Indonesia

Arif Ramadhoni, Hubungan Masyarakat (Humas) Big Daddy Life Concert, berjanji penampilan penyanyi Lady Gaga akan sesuai dengan budaya Indonesia. Karena itu, pihaknya masih melengkapi persyaratan perizinan.

Liputan6.com, Jakarta: Promotor Big Daddy Live Concert berjanji penampilan penyanyi Lady Gaga saat konser di Jakarta, akan sesuai dengan budaya dan norma-norma di Indonesia.

"Jika memang konser Lady Gaga memperoleh izin di Jakarta, pihak Gaga juga berkomitmen menghormati budaya dan nilai-nilai Indonesia," ujar Arif Ramadhoni, Hubungan Masyarakat (Humas) Big Daddy Life Concert di Jakarta, Jumat (25/5).

Dia menambahkan, pihak promotor juga terus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa penampilan penyanyi asal Amerika Serikat itu tidak akan seronok seperti yang digembar-gemborkan selama ini. "Penampilan akan berbeda, dia menyesuaikan dengan setiap budaya negara yang dikunjungi," kata Arif.

Karena itu, Arif menegaskan, pihaknya masih melengkapi sejumlah persyaratan dalam perizinan penyelenggaraan konser bertajuk Lady Gaga "The Born This Way Ball" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 Juni mendatang.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini