Sukses

Derita Infeksi, Elton John Batalkan Konser

Menderita infeksi, penyanyi legendaris Elton John dilarikan ke rumah sakit. Akibatnya, empat konser yang akan digelar di Los Angeles, AS, pada pekan ini terpaksa dibatalkan.

Liputan6.com, Los Angeles: Menderita infeksi, penyanyi legendaris Elton John dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (24/5). Pihak rumah sakit melaporkan bahwa musisi tersebut menderita infeksi pernapasan serius dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Laman Digital Spy, baru-baru ini, mewartakan bahwa Elton John diperkirakan telah menjalani serangkaian tes seusai dilarikan ke rumah sakit. Namun menurut kabar terakhir, John telah diperbolehkan pihak rumah sakit untuk pulang.

Akibat kondisi tersebut, ia terpaksa membatalkan empat konsernya yang akan digelar di Las Vegas akhir pekan ini. Karena dokter menyarankan John untuk tidak beraktivitas berat selama sepekan demi kesembuhannya. "Istirahat total dan pengobatan antibiotik untuk mencegah kerusakan," ujar dokter yang merawat John.

John mengatakan bahwa tidak merasakan sesuatu yang aneh dalam tubuhnya. "Saya suka melakukan pertunjukan dan saya senang ketika kembali ke Colosseum pada Oktober untuk menyelesaikan 11 konser," ungkapnya. Atas pembatalan konsernya tersebut, ia hanya bisa mengatakan: "Maaf saya tidak bisa bersama kalian."(TNT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini