Sukses

Lady Gaga Kemungkinan Ubah Penampilan

Penyanyi eksentrik Lady Gaga kemungkinan akan mengubah penampilan dan gayanya di atas panggung jika jadi menggelar konser di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi eksentrik Lady Gaga kemungkinan akan mengubah penampilan dan gayanya di atas panggung jika jadi menggelar konser di Jakarta. Pengamat musik Bens Leo mengatakan, banyak musisi asing yang mengubah gaya dan penampilannya untuk menyesuaikan dengan budaya di tempat yang dikunjungi.

"Beyonce setelah ditolak di Kuala Lumpur kemudian tampil di Jakarta. Dia perform tidak seperti yang ada di video klipnya. Manajemen sudah tahu mereka akan masuk ke Negara Indonesia dengan mayoritas muslim, kemudian dengan aturan-aturan seni budaya yang berbeda," ujar Bens Leo dalam jumpa pers bersama promotor Big Daddy Life Concert di Jakarta, Jumat (25/5).

Dia melanjutkan, begitu pula dengan konser Janet Jackson beberapa waktu silam yang tidak mempertontonkan sensualitas dan berlaku wajar. "Harapan saya secara pribadi setelah Lady Gaga konsernya diprotes di Seoul, di sini juga akan aman-aman saja. Kemudian menuai kontroversi di Filipina juga dikawal dengan baik dan aman," kata Bens.

Untuk itu, Bens Leo berharap pihak promotor Lady Gaga dapat menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa pertunjukan penyanyi yang mempopulerkan lagu berjudul "Just Dance tersebut tidak seronok seperti yang dibayangkan".(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.