Sukses

<EM>Seabrek</EM> Kegiatan Aulia Sarah di Yogyakarta

Artis cantik Aulia Sarah menjalani syuting layar lebar di Kota Gudeg selama 12 hari. Di sela kesibukan syuting, ia menyempatkan beraktifitas lain. Apa saja? Yuk, kita intip!

Liputan6.com, Jakarta: Artis cantik Aulia Sarah menjalani syuting layar lebar di Kota Gudeg atau Yogyakarta selama 12 hari. Di sela kesibukan syuting, ia menyempatkan diri beraktivitas lain.

"Aku lagi di Yogya nih. Dalam rangka syuting film layar lebar. Udah hari kelima dari 12 hari," ujar Sarah dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Jumat (25/5).

Ia menambahkan, dalam perjalanannya kali ini dirinya membawa banyak pakaian yang diletakkan dalam koper. "Dua belas hari aja kopernya udah kayak gini. Aku sampe setrikaan segala lho," imbuhnya sambil tertawa ringan.

Untuk mengisi waktu kosong di sela syuting, ia bersama rombongan menikmati keindahan Kota Yogyakarta dengan segala keunikannya. "Aku mau lihat pernak-pernik aksesori di Yogya yang ada di Malioboro," ujarnya.

Ia pun meluncur ke pusat perbelanjaan tersebut. Sesampainya di lokasi, dirinya bingung lantaran banyaknya model aksesori yang terpampang dalam etalase. "Saking banyaknya, jadi pusing milihnya deh," ujarnya bingung. "Sebenarnya aksesori itu tegantung orangnya," tambah Sarah, sembari mencoba pernak-pernik yang dianggap cocok untuk dikenakannya.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini