Sukses

Manajer: Lady Gaga Tetap Konser Sesuai Jadwal

Troy Carter, Manajer Lady Gaga, menyatakan Lady Gaga tidak berencana membatalkan konser meski ia mendapat kecaman di beberapa negara di Asia. Ia menjamin Lady Gaga tidak akan menampilkan tontonan yang provokatif dan kontroversial.

Liputan6.com, Singapore City: Di tengah desas desus kabar batalnya konser Lady Gaga di Jakarta, akhirnya Troy Carter, Manajer Lady Gaga angkat bicara. Dalam suatu pernyataan di media Singapura, Straits Times, Jumat (25/5), Carter menyatakan Gaga tidak berencana membatalkan konser meski mendapat kecaman di beberapa negara di Asia.

"Gaga akan tetap konser sesuai jadwal yang telah ditentukan," tutur Carter, seperti dilansir Associate Press. "Saya jamin, ia tidak akan menampilkan tontonan yang provokatif dan kontroversial."

Sementara Gaga dalam kicauannya di Twitter, secara samar menyatakan akan tetap konser sesuai jadwal. Sebelumnya, ia mendapat protes keras dari beberapa negara Asia, seperti Korea Selatan, Filipina, serta Indonesia. Namun, berbeda dengan di Thailand dimana Gaga mendapat sambutan baik untuk menggelar konser disana. [baca: Lady Gaga Tidak Diprotes di Thailand].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini