Sukses

Akhirnya Sembilan Finalis Calon Chibi Terjaring

Setelah melalui berbagai seleksi ketat dari ribuan calon Chibi, akhirnya personil Cherrybelle memilih sembilan finalis yang maju ke babak berikutnya. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta: Perburuan pencarian personel Chibi untuk menggantikan Devi dan Wenda sebentar lagi akan berakhir. Dari ribuan calon, akhirnya terpilih sembilan calon Chibi yang berhak maju ke babak berikutnya.

"Hai, aku Nia dari Semarang, aku Keisya dari Jakarta, aku Rara dari Palu, aku Avi dari Bandung, aku Yulinar dari Makasar, aku Stevani dari Bandung, aku Febi dari Jakarta, aku Vikia dari Jakarta, dan aku Prey dari Jakarta," ucap sembilan finalis tersebut dengan raut muka ceria dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (26/5).

Mereka mengaku tak menyangka bila aksi mereka dapat menarik hati personel Cherrybelle dan mengalahkan ribuan peserta lain dari seluruh Indonesia.

"Sebenarnya gak pernah kepikir, dari ribuan peserta, jadi masuk sembilan besar. Amazing," ujar salah satu finalis senang. "Kayak lagi mimpi. Semoga mimpinya bisa jadi nyata," ujar calon Chibi lainnya.

Sementara itu, para personel Cherrybelle mengaku sangat sulit memilih dua chibi dari sembilan finalis yang lulus audisi. Menurut mereka, semua kandidat memiliki kemampuan yang sangat bagus.

"Semangat mereka, jadi aku gak tega mengeliminasinya," ujar personel Chibi sedih. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini