Sukses

Mereka Patut Raih Penghargaan Tertinggi

Pergelaran akbar pemilihan insan-insan inspiratif Liputan 6 Awards 2012, sukses digelar, Jumat (25/5) malam di Balai Sarbini, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Pergelaran akbar pemilihan insan-insan inspiratif Liputan 6 Awards 2012, sukses digelar, Jumat (25/5) malam di Balai Sarbini, Jakarta. Beragam tanggapan keluar dari bibir para pemenang pemilihan tersebut.

"Dengan semangat kami, harus membantu masyarakat yang perlu bantuan terutama soal baca tulis. Dan anak-anak putus sekolah. Dan itu yang bisa saya lakukan," ujar pemenang katagori pendidikan dari Pulau Buru, Sugiyanto, dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (26/5).

Menurut Cicilia Mbingus, salah satu pemenang Liputan 6 Awards 2012 katagori lingkungan hidup dari Flores bahwa keberhasilan kerja harus ditunjukkan kepada masyarakat.

"Ini berhasilnya kita punya kerja," ujarnya dengan gaya bicaranya yang sangat khas.

Sedangkan bagi Anto Bagus, penemu alat kesehatan gigi yang berhasil masuk dalam kategori inovasi mengaku bahwa penghargaan tersebut telah menjadi anugerah tersendiri untuk terus melahirkan karya-karya inovatif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu bidan Eulis Rosmiati, yang memenangkan tropi Liputan 6 Awards 2012 kategori pemberdayaan manusia mengaku dirinya tidak menyangka akan memperoleh perhargaan ini. Karena menurutnya, masih banyak orang lain yang lebih baik darinya. Sementara bagi Irma Suryati, penghargaan ini dipersembahkan untuk mitranya, terutama teman-teman penyandang cacat.

"Semoga ini bisa menjadi inspirasi," harap Irma. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini