Sukses

Wah, Rihanna Kembali Pamer Foto Syur

Bersaing dengan mantan kekasihnya, Chris Brown, sekaligus membuatnya menyesal meninggalkan dirinya, Rihanna pun kembali memamerkan pose seksi fotonya. Foto yang sekaligus digunakan untuk promo wewangian terbarunya itu pun terlihat begitu mempesona.

Liputan6.com, Los Angeles: Rihanna kembali pamer foto topless atau syurnya. Tak dipungkiri ingin membuat mantan kekasihnya menyesal, pelantun You Da One itu pun memamerkan foto-foto toples-nya baru-baru ini melalui Instagram. Foto pose seksi tanpa sehelai benang pada bagian atas tubuhnya itu pasti akan membuat yang melihatnya terpesona.

Seperti dilansir Hollywood Life, RiRi begitu panggilan akrab Rihanna, sepertinya tak mau kalah dengan aksi mantan kekasihnya, Chris Brown, pamer foto mesra bersama kekasihnya.

Belum lama ini pasangan Chris Brown-Karrueche Tran memang memamerkan kepada publik pose mesranya.

Sementara untuk membalasnya, Rihanna ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki tubuh terseksi. Dengan memperlihatkan posenya untuk promo wewangian terbarunya, yang begitu mempesona dengan penampilan nudisnya.(TNT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.