Sukses

Tanggapan Gaga soal Pembatalan Konser di Jakarta

Dalam akun <EM>Twitter</EM>-nya, Gaga menyatakan minta maaf dan mengungkapkan rasa sedihnya atas pembatalan konser yang dijadwalkan di Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Los Angeles: Pembatalan konser Lady Gaga tidak hanya membuat sedih para Little Monster (sebutan untuk penggemar Lady Gaga), tetapi juga Lady Gaga sendiri. Dalam akun Twitter-nya, Gaga menyatakan minta maaf dan mengungkapkan rasa sedihnya atas pembatalan konser yang dijadwalkan di Senayan, Jakarta, pada 3 Juni itu.

 "Aku minta maaf kepada para penggemar dan perasaanku sama hancurnya dengan kalian. Kalian semua adalah segalanya bagiku," tweet Gaga, seperti dilansir AFP, Senin (28/5).

Kendati demikian, ribuan Little Monster Indonesia meminta Gaga untuk tetap konser di Indonesia. Penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu pun berjanji akan memberikan hadiah istimewa untuk para penggemarnya itu.

"Aku akan memberikan sesuatu untuk kalian semua. Cintaku untuk Indonesia baru saja tumbuh. #GagaSendsLoveToJakarta and all its people," tweet Gaga.

Pelantun Born This Way itu pun menanggapi sejumlah protes dari ormas keagamaan. "Tidak ada yang suci dari sebuah kebencian," tambah wanita berusia 26 tahun itu.

Konser Lady Gaga resmi dibatalkan oleh pihak manajemen dengan alasan keamanan. Hal tersebut diutarakan oleh pihak promotor Big Daddy dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta [baca: Promotor: Konser Lady Gaga Resmi Dibatalkan].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini