Sukses

Justin Timberlake-Jessica Biel Gelar Pesta Pertunangan

Justin Timberlake dan Jessica Biel menggelar pesta pertunangan di rumah Estee Stanley (penata rambut Jessica) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Justin Timberlake dan Jessica Biel menggelar pesta pertunangan. Pasangan yang sudah berpacaran selama tiga tahun itu merayakan hari bahagianya dengan pesta koktail di rumah Estee Stanley (penata rambut Jessica) di Los Angeles, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Seperti dilansir E!Online, acara tersebut dihadiri oleh 100 tamu undangan, termasuk kalangan selebritas, seperti Ellen DeGeneres, Amy Adams, Timbaland, serta para anggota *NSYNC, Lance Bass dan JC Chaves. Pertunangan pasangan penyanyi itu sudah terdengar awal bulan lalu.

Saat itu, mereka berdua terlihat sedang mencari cincin pertunangan di toko perhiasan Eli Halili di area SoHo, New York, Amerika Serikat [baca:  Justin Timberlake-Jessica Biel Beli Cincin Pernikahan?].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini