Sukses

Kanye West Dorong Kim Kardashian Tampil Berani

Penyanyi R&B sekaligus kekasih sosialita Kim Kardashian, Kanye West, gerah dengan penampilan Kim. Menurut Kanye, Kim kurang berani dalam berpakaian.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi R&B sekaligus kekasih sosialita Kim Kardashian, Kanye West, gerah dengan penampilan Kim. Menurut Kanye, Kim kurang berani dalam berpakaian.

Kanye memberikan saran berpakaian untuk kekasihnya tersebut. Kanye bahkan memilihkan pakaian yang sedikit terbuka untuk Kim. Kanye ingin kekasihnya itu menjadi perhatian publik.

"Menurut Kanye, saya berpakaian terlalu sopan. Kanye memilihkan saya pakaian. Ia juga mendorong saya untuk tampil lebih berani," ungkap Kim salam sebuah acara.

Kim pun mengikuti saran dari orang terkasihnya itu. Saat ke acara di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat, Kim tampil dengan mengenakan gaun hitam tembus pandang. Bahkan, ia tidak mengenakan bra sehingga asetnya sedikit terlihat. (ZeeNews/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini