Usai Cerai, Kim Gemar Belanja Wig

  • Berita
  • 0
  • 30 Mei 2012 15:47
Liputan6.com, Los Angeles: Lupakan kesedihan pascabercerai dengan pebasket bernama Kris Humphries, Kim Kardashian kini gemar berbelanja wig atau rambut palsu. Menurutnya cara itu dapat menambah semangatnya untuk melanjutkan hidup tanpa pendamping.

Seperti dilansir Zeenews Rabu (30/5), kakak Kim yakni Khloe menasihatinya agar tak bersedih menghadapi hidup pascaperceraiannya. Khloe menyarankan agar adiknya itu bersenang-senang. "Jangan pikirkan hal itu. Kami memiliki kehidupan luar biasa, jadi mari pergi menikmatinya dan bersenang-senang. Jangan pedulikan!" kata Khloe.

Namun bagi Kim, "perceraian telah benar-benar mempengaruhi saya, benar-benar stres. Saya hanya ingin meninggalkan bab ini dari hidup saya," ungkap Kim di acara TV-nya "Keeping Up With The Kardashians".

Dengan kegemaran barunya itu, Kim terlihat berbeda. Karena di setiap penampilannya, ia selalu mengenakan wig dengan berbagai model dan menjadikannya selalu tampil beda.

Kim yang saat ini berpacaran dengan rapper Kanye West, menikah dengan Humphries pada Agustus 2011. Tapi kemudian ia mengajukan gugatan cerai dua bulan pascapernikahannya, dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan.(TNT/MEL)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler