Sukses

NKOTBSB Minta Meja Pingpong

NKOTBSB meminta panitia menyiapkan satu meja pingpong di belakang panggung tempat mereka konser di MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat besok. Dalam konser ini, NKOTBSB tidak menggunakan band pembuka seperti pertunjukan musik pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta: Berbagai persiapan menjelang konser dua boy band ternama, New Kids On The Block dan Back Street Boys (NKOTBSB) terus dilakukan. Panitia juga menyiapkan sebuah meja pingpong atau tenis meja yang merupakan permintaan dari pihak NKOTBSB.

Account Director Berlian Entertaiment, Marcel Permadhi, mengatakan, NKOTBSB sangat menyukai olahraga. "Mereka semua suka fitnes dan main golf. Mereka minta satu meja pingpong di back-stage area," kata Marcel di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (31/5).

Marcel mengatakan, dalam konser bertajuk One Night One Stage ini, NKOTBSB tak akan menggelar meet and great. Selain itu, konser ini juga tidak akan menggunakan band pembuka seperti pertunjukkan musik pada umumnya.

Besok, NKOTBSB bakal mengguncang Ibu Kota lewat tembang-tembangnya di MEIS, Ancol, Jakarta. Para personel bakal tampil dengan mengedepankan koreografi dibantu efek cahaya. Yang jelas, bakal ada kejuta di konser besok.(ASW/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini