Ustad Guntur Bumi Gelisah Menanti Kelahiran

on

Liputan6.com, Jakarta: Hati Ustad Guntur Bumi saat ini tengah berbunga-bunga. Pasalnya, suami Puput Melati ini telah menjadi seorang ayah. Kemarin, wanita yang dinikahinya sejak 27 Juni 2011 lalu, melahirkan buah cintanya melalui proses operasi caesar. Proses persalinan maju dari tanggal perkiraan, lantaran Puput merasakan kontraksi dalam rahim.

"Inginnya tanggal 7 jam 17 lebih 17 menit. Tapi, Allah berkehendak lain. Karena istri sudah kontraksi hampir bukaan satu. Jadi hari ini harus dilakukan proses persalinan," ujar Ustad yang memiliki nama asli Susilo Wibowo ini dalam tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (2/6).

Sikap grogi tampak menghiasi wajah sang ustad. Namun, untuk menghilangkan perasaan gelisahnya, ia meminta gurunya, KH Nur Muhammad Iskandar SQ untuk mendoakan kelancaran proses kelahiran sang istri. "Akan sangat baik, kalau bulan Rajab. Karena bulan Allah. Kita doakan, tanda -tanda ini jadi barokah. Jadi anak solehah," ujar Nur Iskandar.

Setelah gundah gulana menanti sang istri menjalani operasi, wajah ustad Guntur tampak saat mendengar tangisan si kecil. Bayi cantik dengan berat 3,5 kg dan panjang 4,7 ini lahir dengan angka serba sebelas. " Jadi lahir jam 11, lewat sebelas detik, tanggal 11 Rajab atau 1 Juni 2012," ujarnya bahagia.

"Hati ini memang capek, Tapi Allah memang punya rencana. Tadinya tanggal 7 akhirnya maju. Jumat berkah. Saya banyak bersyukur pada Allah SWT dengan nikmat yang sangat tidak terhingga ini," ujar sang ustad.(IAN)

Suka artikel ini?

0 Comments