Sukses

Mel B Didaulat Jadi Juri Audisi <EM>The X Factor</EM>

Mantan personil Spice Girl Mel B didaulat untuk menjadi juri tamu pada acara audisi kontes musik <EM>The X Factor</EM> di Manchester, Inggris. Gary Barlow, Tulisa Contostavlos, dan Louis Walsh juga akan mendampinginya sebagai juri tamu.

Liputan6.com, London: mantan anggota girl band Spice Girl, Mel B, didaulat menjadi juri tamu acara audisi kontes musik The X Factor di Manchester, Inggris. Bintang-bintang ternama lain seperti Gary Barlow, Tulisa Contostavlos, dan Louis Walsh juga disebut-sebut akan mendampinginya sebagai juri audisi sepanjang tiga hari itu.

Seperti dilansir Digital Spy, belum lama ini, para juri tesebut akan menilai para peserta kontes dari Selasa hingga Kamis. Mel B yang baru bergabung dalam penjurian edisi tersebut pun terlihat antusias.

"Saya sangat, sangat, sangat bersemangat untuk menjadi juri tamu untuk The X Factor di Manchester. Saya percaya masih banyak bakat menakjubkan di Inggris utara. Ayo, warga utara jangan kecewakan saya! Aku datang untuk menemukan pemenang! Saya mencintai pekerjaan saya sebagai juri pada The X Factor Australia, tetapi akan terlihat bagus pada penjurian di Inggris ini. Inggris akan selalu menjadi rumah saya dan cinta pertamaku," ungkap Mel B.

Temannya Mel B di Spice Girl, Geri Halliwell, juga didaulat untuk menjadi juri tamu pada edisi The X Factor berikutnya bersanding dengan Leona Lewis, Rita Ora, dan Mel B.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.