Sukses

John Travolta Pernah Lama Pacaran dengan Pria

Rumor bahwa John Travolta adalah gay mulai terkuak. Mantan sekretarisnya membuka siapa John sebenarnya, termasuk pacar gay-nya Doug Gotterba seorang bos perusahaan pesawat jet pribadi itu.

Liputan6.com, Los Angeles: John Travolta pernah berpacaran dengan pria. Demikian dinyatakan mantan sekretaris John bernama Joan Edwards di harian National Enquirer. Joan yang sempat bekerja ikut John dari tahun 1978 hingga 1994 itu membeberkan bahwa John pernah menjalin hubungan dengan pria bernama Doug Gotterba. Keduanya telah menjadi sepasang kekasih selama enam tahun di era 80-an, hingga akhirnya John menikah dengan Kelly Preston.

"Tentu saja aku tahu bahwa dia (John) itu gay. Tapi itu tidak membuatku terganggu," ungkap Joan.

Selain Joan, seorang pria bernama Robert Britz juga mengungkapkan adanya hubungan John dengan Doug yang kini telah berusia 60 tahun. Robert Britz sendiri adalah mantan kekasih Doug.

"Doug menceritakan semuanya saat kami baru saja menjalin hubungan sebagai kekasih. Dia mengaku pernah memiliki hubungan homoseksual dengan John Travolta pada tahun 1980-an," ungkapnya.

Namun hubungan itu akhirnya tak berjalan baik. Usai lima tahun menjalin hubungan, Doug yang merupakan seorang bos perusahaan pesawat jet pribadi itu mulai enggan berhubungan dengan John. Ini lantaran Doug tidak suka dengan tubuh John yang bau dan penuh bulu.

Kabar ini memperkuat dugaan atas kebenaran John Travolta seorang gay. Sebelumnya, John dituntut oleh dua pria pemijat atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan aktor senior tersebut. Kedua pria itu menuntut uang senilai 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 18,4 miliar. [baca: Dua Pria Mengaku Dilecehkan John Travolta]. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.