Sukses

Promotor Lady Gaga Tidak Trauma

Promotor Big Daddy Entertainment mengaku tidak mengalami trauma menyusul kegagalannya mendatangkan penyanyi asal Amerika Serikat Lady Gaga.

Liputan6.com, Jakarta: Promotor Big Daddy Entertainment mengaku tidak mengalami trauma menyusul kegagalannya mendatangkan penyanyi asal Amerika Serikat Lady Gaga.

"Tidak ada trauma, artinya ini kan bisnis. Kita juga masih banyak yang akan dilakukan, dan harus tetap berjalan. Ini risiko bisnis," kata Direktur Produksi Big Daddy Entertainment Edi Purnomo di Jakarta, Kamis (7/6).

Menurut Edi, kegagalan mendatangkan Lady Gaga tidak menyurutkan niat manajemen Big Daddy untuk kembali mendatangkan artis dari luar negeri. Bahkan, pihaknya sudah punya rencana akan mengadakan konser penyanyi luar negeri pada Oktober mendatang. "Ada beberapa yang kami tunda penyelenggaraannya, tetapi bulan Oktober tahun ini akan ada konser juga," katanya.

Ketika disinggung jumlah kerugian atas pembatalan konser Lady Gaga, Edi enggan menyebutkan. Menurut dia, sekalipun diakui ada kerugian namun hal itu tidak layak dipublikasikan.

Adapun konser Lady Gaga rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 3 Juni mendatang. Karena banyak pertimbangan, pihak manajemen pelantun tembang Born This Way itu membatalkan lawatannya ke Jakarta. Padahal, promotor Big Daddy sudah menjual lebih dari 50 ribu tiket dan mengurus segala macam tetek bengek perizinan.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini