Sukses

BigDaddy Gelar Konser BigBang 13 Oktober

BigDaddy siap menggelar konser BigBang di MEIS, Ancol, Jakarta, 13 Oktober mendatang. Promotor mematok harga tiket mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 2 juta yang terdiri dari enam kategori.

Liputan6.com, Jakarta: BigDaddy Live Entertainment bakal terus mendatangkan penyanyi bertaraf internasional. Promotor tak mau menyerah meski gagal membawa Lady Gaga ke Ibu kota. Kali ini, BigDaddy siap menggelar konser boyband berpaspor Korea Selatan, BigBang. Boyband ini sukses di Korea Selatan dengan fans yang tersebar di seluruh dunia di lebih dari 60 negara.

Konser Daesung Cs rencananya bakal diselenggarakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 13 Oktober mendatang. Pengusung K-Pop ini bakal membawakan sejumlah hit mereka seperti Last farewell, Haru-haru, Sunset Glow, Tonight, Lies, Blue, Bad Boy, dan Fantastic Baby.

Promotor mematok harga tiket mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 2 juta yang terdiri dari enam kategori. Humas BigDaddy, Arid Ramadhoni menjelaskan, tiket sudah bisa diburu online mulai besok di MyTicket. "Untuk online sudah bisa dibeli mulai 9 Juni. Kalau mau offline, bisa langsung datang ke outlet resmi MyTicket mulai 11 Juni," jelas Arif.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.