by

Ini Dia Personil Baru Cherrybelle

  • Berita
  • 0
  • 09 Jun 2012 09:28
Liputan6.com, Jakarta: Setelah sebulan melaksanakan audisi, Cherrybelle akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Stefanny dan Kezia untuk menjadi personil barunya. Stefanny dan Kezia Karamoy berhasil menyisihkan Viki dan Arie dalam malam final "Cherrybelle Mencari Chibi" yang ditayangkan SCTV secara langsung Jumat (8/6) malam.

"Sejak proses karantina, Chibi telah memilih Stefanny dan Kezia karena mereka dinilai sempurna dari mulai menari, menyanyi, skill, dan personalitinya," kata Chibi dalam tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (9/6).

Malam final diwarnai persaingan yang cukup ketat. Masing-masing peserta memiliki bakat dan kemampuan masing-masing. Para personil Chibi, Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, dan Ryn, yang menjadi juri sempat bimbang menentukan dua personil baru yang akan menggantikan Devi dan Wenda itu.

Kehadiran dua personil baru itu diharapkan dapat memberikan semangat baru pada girl band yang tengah naik daun ini. "Semoga dengan adanya mereka, kita bisa lebih kompak dan sukses lagi," papar pelantun tembang Love is You itu.(SHA)

Comments
Sign in to post a comment