Sukses

Personaliti Baik, Nilai Plus Dua Personil Baru Chibi

Tak hanya harus piawai bernyanyi dan menari, dua personil girlband Cherrybelle yang baru ternyata memiliki personaliti yang baik dan mudah berbaur.

Liputan6.com, Jakarta: Stefanny dan Kezia Karamoy akhirnya terpilih menjadi personil baru Cherrybelle menggantikan posisi Devi dan Wenda. Keduanya dianggap layak bergabung dengan girl band yang biasa disapa Chibi itu. Selain mampu menyanyi dan menari, Stefanny dan Kezia memiliki personaliti yang baik.

"Kriterianya, karena mereka Chibi banget. Tapi, yang kita lihat itu mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik. Nggak cuma skill, tapi juga personalitinya," ucap Cherly dalam tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (9/6).

Stefanny merupakan mahasiswi asal Bandung, Jawa Barat. Sementara, Kezia Karamoy merupakan adik artis sekaligus penyanyi Angel Karamoy. Chibi membantah, pemilihan Kezia terkait dengan nama besar kakaknya yang telah lama bergelut di dunia entertainment.

"Apakah dia diterima atas nama Karamoy-nya? Ini dari awal mereka ditraining, kita tidak tahu kalau dia adik Angel Karamoy. Tapi, kita tahu bahwa dia orang yang pantas bersama Chibi. Dan, dia nggak pernah mengumbar kalau dia adik Angel Karamoy dari awal audisi," jelas Cherly.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.