Sukses

Wow, Madonna Pamer Payudara

Dalam konser MDNA 2012 di Istambul, Turki, Madonna pamer payudara. Aksinya itu membuat penonton terkejut dan lokasi konser jadi semakin riuh.

Liputan6.com, Istanbul: Diva pop Amerika Serikat Madonna sukses membuat para penggemarnya terkejut ketika menyaksikan konsernya di Istanbul, Turki, Jumat lalu. Pasalnya, saat melantunkan tembang Human Nature, ia sengaja membuka salah satu bra yang dikenakannya dan memperlihatkan payudaranya.

Seperti dilansir laman The Sun, Ahad (10/6), wanita berusia 53 tahun itu, tiba-tiba melepaskan kemeja dan celana yang dipakainya. Usai mengenakan kembali celananya, ia pun membuka bagian kiri bra dengan aksen renda yang dikenakannya. Sontak pemandangan puting payudara Madonna membuat para penonton riuh.

Dalam konser itu, keluarga dan kekasih Madonna yang berusia 24 tahun juga ikut berpartisipasi. Rocco Ritchie dan Lola Leon, tampil membawawakan tarian break-dance serta bernyanyi ala paduan suara. Sementara kekasihnya Brahim Zaibat, menjadi penari latar utama dalam konsernya.

Usai menggelar konser pekan lalu di Israel, Diva pop itu pun akan melanjutkan rangkaian turnya di Inggris, Skotlandia dan Irlandia pada Juli nanti.(TNT/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini