Sukses

Ariel Tatum-Steven Ogah Menikah Muda

Cinta aktris cantik Ariel Tatum dan Steven William terus bersemi seiring berjalannya waktu. Menurut Ariel, Steven adalah pria yang sopan, ramah, dan tahu benar cara mengambil hati orangtua.

Liputan6.com, Jakarta: Cinta aktris cantik Ariel Tatum dan Steven William terus bersemi seiring berjalannya waktu. Keduanya saling memuji ketika ditanya soal sosok masing-masing. Menurut Ariel, Steven adalah pria yang sopan, ramah, dan tahu benar cara mengambil hati orangtua.

Lantas, apakah keduanya terpikir untuk naik ke altar di usia dini? Saat ini, Ariel baru berusia 15 tahun, lebih muda 3 tahun dari sang kekasih.

"Engga sih. Kita engga kepikiran buat nikah muda. Percuma aja kalau kita menikah muda tapi kalau masih kaya bocah, yah kan?" ujar Ariel di infotainment Halo Selebriti, Rabu (13/6).

Ariel mengaku Steven bukan tipe pria romantis. "Cuma, sekalinya dia romantis, itu bakal romantis banget. Pure romantisnya," senyum Ariel menyeruak.

Tadinya, jalinan cinta Ariel dan Steven ditentang orangtua pihak perempuan lantaran usia Ariel masih dini. Kendati, orangtua Ariel luluh dengan kasih sayang yang tersirat dari perilaku Steven.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.