Sukses

Duet Maut Rossa-Fadly di Harmoni Religie

Pagelaran musik Harmoni SCTV menghadirkan duet penyanyi Rossa dan Fadly "Padi" di Balai Sarbini Jakarta, Rabu (13/6) malam. Duet maut tersebut membawakan tembang berjudul Dia Maha Sempurna.

Liputan6.com, Jakarta: Pagelaran musik Harmoni SCTV menghadirkan duet penyanyi Rossa dan Fadly "Padi" di Balai Sarbini Jakarta, Rabu (13/6) malam. Duet maut tersebut membawakan tembang berjudul Dia Maha Sempurna. Dua penyanyi papan atas Indonesia itu mendapat antusias meriah dari sekitar seribu penonton yang hadir.

Rossa yang berbalut gaun panjang bernuansa ungu itu nampak cantik dengan dilengkapi pernak-pernik yang menempel di gaunnya. Sedangkan Fadly yang juga vokalis grup band Padi mengenakan jas dan kopiah warna hitam tampak serasi bersanding dengan gaun yang dikenakan Rossa.

Dengan diiringi musik berirama riang ala Timur Tengah dari Erwin Gutawa Orchestra, kedua penyanyi itu dengan penuh penghayatan membawakan lagu yang menceritakan tentang kebesaran Allah SWT, dan berakhir dengan tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

Sebelum berduet dengan Fadly, Rossa juga membawakan lagu berjudul Takkan Berpaling dari-Mu tetap dengan ciri khas lengkingan suaranya.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.