Sukses

Gita Gutawa Promosi Lagu Religi

"Aku bawakan Balada Salawa dan Sempurna. Dua-duanya dari album religi aku, tapi jarang dinyanyikan, ini momen yang pas," kata penyanyi belia Gita Gutawa.

Liputan6.com, Jakarta: Kesempatan pulang kampung ke Indonesia tak disia-siakan Gita Gutawa mengisi daftar penyanyi yang tampil dalam pagelaran musik Harmoni SCTV. Menurut Gita, penampilannya kali ini sedikit berbeda lantaran dirinya sudah jarang bernyanyi karena kesibukan menimba ilmu di Birmingham University, Inggris.

"Agak sedikit kesulitan, mungkin karena aku sudah jarang nyanyi. Jadi, ada perasaan berbeda," ujar remaja kelahiran 11 Agustus 1993 di Balai Sarbini Jakarta, Rabu (13/6) malam.

Putri tunggal dari komposer Erwin Gutawa itu mengakui acara Harmoni kali ini merupakan momentum tepat baginya memperkenalkan lagu-lagu dari album religinya yang sudah dirilis dua tahun silam.

"Aku bawakan Balada Salawa dan Sempurna. Dua-duanya dari album religi aku, tapi jarang dinyanyikan, ini momen yang pas," kata Gita.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini