Sukses

Arman Gigi "Ngerock" di Harmoni Religi

Arman Maulana tampil dengan gaya rocker di acara musik spesial Harmoni Religi SCTV di Balai Sarbini, Jakarta. Penampilan penyanyi bernama lengkap Tubagus Armand Maulana ini mendapat sambutan antusias dari ribuan penonton.

Liputan6.com, Jakarta: Arman Maulana tampil ngerock dalam musik spesial Harmoni SCTV yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (14/6) malam. Meski pagelaran musik bergengsi tersebut bertema religi, vokalis band Gigi itu tak mengurangi semangatnya untuk mengajak penonton bergoyang.

Lewat tembang religi berjudul "Ketika Tangan dan Kaki Berkata", penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini, tampil dengan gaya rockernya. Seperti biasa, suami penyanyi Dewi Gita ini tampil dengan gaya panggung yang atraktif, dan melengkapi diri dengan kostum nyentrik.

Tak heran jika penampilan penyanyi bernama lengkap Tubagus Armand Maulana ini mendapat sambutan antusias dari ribuan penonton saat ia mengakhiri perfomance-nya di ajang musik megah ini.(APY/IAN)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini