Sukses

Setelah Pamer Payudara, Madonna Pertontonkan Bokong

Madonna kembali membuat geger para penonton di pertunjukan konsernya di Stadio Olimpico, Roma, Italia. Setelah memberikan hiburan tak biasa dengan pamer payudara, kini Madonna mempertontonkan bokongnya.

Liputan6.com, Roma: Lagi, diva pop Amerika Serikat Madonna membuat geger para penonton pada pertunjukan konsernya di Stadio Olimpico Roma, Italia, belum lama ini. Setelah memamerkan payudaranya di Istanbul, Turki, kini pelantun "Girl Gone Wild" itu memamerkan bokongnya (baca: Wow, Madonna Pamer Payudara)

Aksi pamer bokong Madonna itu, masih dalam lantunan lagu "Human Nature", yang ia bawakan dalam tur dunianya untuk mempromosikan album terbarunya MDNA. Sambil menyanyikan lagu, Madonna mulai membuka celana, kemudian menunjukan celana dalam dengan aksen renda seraya memamerkan bokongnya pada penonton. Meski menuai kontroversi, Madonna masih akan menjalani rangkaian tur Eropa MDNA hingga Agustus.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.