Sukses

Muhammad Ali Jadi Model Iklan Louis Vuitton

Petinju legendaris Muhammad Ali menjadi model iklan rumah busana ternama Louis Vuitton. Bukan itu saja, Ali menjadi model iklan bersama dengan cucunya, C.J.

Liputan6.com, Phoenix: Petinju legendaris Muhammad Ali menjadi model iklan rumah busana ternama Louis Vuitton. Bukan itu saja, Ali menjadi model iklan bersama dengan cucunya, anak Laila Ali, C.J. Media Dailymail mewartakan, Jumat ( 15/6), dalam iklan, Ali memakaikan sarung tinju yang sedikit kebesaran ke tangan C.J. 
 
Ali hanya tersenyum melihat wajah serius cucu kesayangannya itu. Kemudian, di samping kursi yang diduduki Ali, terlihat tas olahraga besar dengan ciri khas Louis Vuitton.
 
Louis Vuitton ingin menunjukan jika produk besuatannya itu tak hanya digunakan fashionista. Ali dikenal dengan motonya, mengapung seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah, itu terlihat sederhana dalam iklan tersebut.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini