Sukses

Kekasihnya Kecelakaan, Derby Cemas

Kecelakaan mobil yang menimpa Febby Rastanty atau dikenal dengan Febby "Blink", membuat sang kekasihnya, Derby Romero kurang bersemangat menjalani aktivitas. Lantas, sejauh mana itu berpengaruh bagi kehidupan Derby?

Liputan6.com, Jakarta: Siapa yang tak cemas, saat kekasih hati diterpa musibah. Hal itu kini tengah dirasakan pasangan Derby Romero. Kekasih hatinya, Febby "Blink", mengalami kecelakaan di dekat pintu jalan tol Tebet, Jakarta Selatan, saat hendak ke lokasi syuting [baca: Hah, Febby "Blink" Kecelakaan].

"Pasti kurang semangat. Karena biasanya ada partner gue, partner yang bikin seru, becanda, sekarang nggak ada," ujar Derby sedih dalam tayangan infotainment Hot Shot di SCTV, Ahad (17/6).

Derby menuturkan, sang pujaan hati memang sedikit mengalami luka robek di wajahnya. Namun itu tidak membuatnya risau lantaran Febby telah ditangani dengan baik oleh dokter. "Jadi udah bener, nggak apa-apa. Udah sehat banget, udah bisa becanda," imbuhnya.

Ia berharap, Febby segera pulih dari sakit dan dapat beraktivitas kembali. "Doanya, semoga cepat sembuh. Yakin nggak ada apa-apa, nggak perlu takut, karena ada gua," kata Derby.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini