Sukses

Cheryl Cole Duduki Tangga Teratas

Lagu Call My Name milik penyanyi Cheryl Cole menduduki urutan pertama dan tercatat sebagai single dengan penjualan tercepat pada 2012.

Liputan6.com, London: Lagu Call My Name milik penyanyi Cheryl Cole menduduki urutan pertama dan tercatat sebagai single dengan penjualan tercepat pada 2012. Call My Name merupakan single pertama dari album terbaru Cole, yang terjual sebanyak 152.000 kopi di pekan pertama, seperti disampaikan Charts. Demikian dilansir BBC Indonesia, Senin (18/6).

Lagu itu menggeser posisi lagu milik Gary Barlow, Sing, dari urutan teratas yang terjual sebanyak 142.000 kopi dalam satu pekan. Tetapi, Barlow memegang posisi pertama tangga lagu terpopuler dalam tiga pekan. Lagu Barlow itu masuk dalam album resmi perayaan 60 tahun tahta Ratu Inggris.

Di posisi ketiga ditempati album baru Usher, Looking 4 Myself. Coldplay dengan Mylo Xyloto di posisi keempat, dan posisi kelima Paloma Faith dengan Fall To Grace.

Selama karier solonya, Cole menempatkan tiga lagu di urutan pertama. Fight For This Loved dari album solo yang diluncurkan pada 2009 lalu dan Promise This dari album keduanya tahun 2010.

Call My Name merupakan single pertama yang diluncurkan dengan nama Cheryl dan diambil dari album barunya A Million Lights. Sebelumnya, penyanyi ini menyebutkan bahwa dia akan melakukan tur keliling Inggris dan Irlandia mulai Oktober nanti.(BBC/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini