Sukses

Artis Kristen Stewart Bintang Termahal Di Dunia

Artis cantik Kristen Stewart disebut-sebut sebagai selebritas termahal berdasarkan penghasilannya sejak Mei 2011 hingga Mei 2012 ini. Bintang film Twillight ini pemasukannya 34,5 juta dolar AS dari filmnya.

Liputan6.com, California: Kristen Stewart belum lama ini dikabarkan terdaftar sebagai aktris termahal di dunia. Kekasih Edward Cullen itu tercatat sebagai selebritas termahal berdasarkan data penghasilannya antara Mei 2011 hingga Mei 2012. Bintang utama dalam film 'Twillight' itu juga menduduki posisi teratas dalam daftar tahunan Majalah Forbes, dengan pemasukan 34,5 juta dolar AS dari film vampir serta Snow White dan The Huntsman.

Seperti dilansir Contact Music, Rabu (20/6), wanita berusia 22 tahun itu sekarang tengah menyaingi Cameron Diaz yang memiliki penghasilan sebesar $ 216.000.000. Hebatnya, artis muda itu bahkan mampu menggeser posisi Angelina Jolie dengan penghasilan US $ 20 juta ke urutan keempat. Menurut kabar yang beredar, Kristen Stewart diprediksi akan melambung tahun depan setelah rilis Twilight Saga pada November. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini