Sukses

Makna Cinta Lebih Luas di Album Terbaru Mraz

Melalui album yang rencananya dirilis tahun ini, Jason Mraz ingin menebarkan tema tentang cinta dalam makna luas.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sukses merebut hati para pecinta musik lewat album I Won't Give Up, penyanyi Asal Virginia, Amerika Serikat, kini kembali memperkenalkan album terbaru Love Is A Four Letter Word. Lewat album ini, Jason Mraz akan menyebarkan tema tentang cinta.

"Bagi saya itu salah satu cara untuk menyebarkan cinta sekali lagi. Cinta adalah pesan yang ingin saya sampaikan," ujar Mraz dalam jumpa pers menjelang konsernya di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Rabu (20/6) malam.

Melalui album yang rencananya dirilis tahun ini, Mraz ingin menebarkan tema tentang cinta dalam makna luas. Maka itu, kata pelantun I'm Yours ini, tema cinta sangat mewarnai setiap bait lagu-lagunya. "Saya akan terus berusaha membuat lagu tentang cinta. Cinta tentang apapun, tentang lingkungan, diri sendiri, dan itu tujuan untuk menanamkan cinta di dalam. Kebanyakan lagu saya tentang cinta, di dalam," tandas penyanyi kelahiran 23 Juni 1977.

Menanggapi tembang-tembang karyanya yang cukup melekat di setiap penggemar, penyanyi sekaligus penulis lagu ini sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi. "Sebagai penulis lagu itu penghargaan tertinggi. Nyanyikan lagu di manapun memilih kata-kata untuk mengekspresikan dalam musik. Sama saja ketika orang memakai lagu yang kita buat di acara pernikahan mereka, ulang tahun, itu suatu kehormatan untuk saya," ujar Mraz bangga.

Seperti diketahu sebelumnya, pada 22 Juni malam, penyanyi yang cukup nyentrik ini rencananya siap manggung di lapangan D, Senayan, Jakarta, lewat rangkaian tur Asia bertajuk "Tour Is Four Letter Word'.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.