Sukses

Jason Mraz Sukses Hibur Penggemar

Dalam konsernya kali ini, Mraz juga sempat menyanyikan lagu lawas yang sempat dipopulerkan Kris Allen, Ain't No Sunshine. Saat pemilik empat album itu menyanyikan lagu ini, penonton berteriak histeris.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi jazz kelahiran Virginia, Amerika Serikat Jason Mraz sukses menghibur penggemarnya di Jakarta. Dalam konsernya kali ini, Mraz juga sempat menyanyikan lagu lawas yang sempat dipopulerkan Kris Allen, Ain't No Sunshine. Saat pemilik empat album itu menyanyikan lagu ini, penonton berteriak histeris.

Konser yang digelar di Lapangan D Senayan, Jumat (22/6) malam, merupakan konser ketiga Mraz di Indonesia. Konser penyanyi kelahiran 23 Juni 1977 itu ditangani tiga promotor yakni Asia Live, Marygops Studios, dan BlackRock Entertainment.

Dalam konser ini Mraz tak hanya menyanyikan lagunya di album baru, Love is a Four Letter Word. Beberapa lagu dari album sebelumnya juga dinyanyikan, seperti Lucky dan A Beautiful Mess.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini