Sukses

Ultah, Pangeran William Dihadiahi USD 15,4 Juta

Ulang tahun ke-30 pada Kamis, Pangeran William dihadiahi uang sebanyak USD 15,4 juta atau sekitar Rp 145 miliar dari mendiang ibunya, Lady Diana.

Liputan6.com, London: Ulang tahun ke-30 pada Kamis (22/6) kemarin, Pangeran William dihadiahi uang sebanyak USD 15,4 juta atau sekitar Rp 145 miliar dari mendiang ibunya, Lady Diana.. Ternyata Diana telah mempersiapkan hadiah kejutan itu semasa hidupnya.

Seperti diwartakan laman Herald Sun, Jumat (22/6), para pejabat istana mengatakan bahwa William akan merayakan petambahan usianya dengan istrinya, Kate Middleton. Beberapa teman dekat keduanya juga akan menjadi temu dalam pesta tersebut.

Selain menjalankan tugas kenegaraan, William saat ini berkarir sebagai pilot helikopter tim pencarian dan penyelamatan. Ia ditempatkan di sebuah pangkalan udara di utara Wales, dan belum lama ini sempat ditugaskan ke Kepulauan Falkland di Atlantik selatan.

William dan istrinya tampil di hadapan publik dalam beberapa pekan terakhir. Keduanya bahkan terlihat bersama ketika merayakan perayaan tahta Ratu Elizabeth ke-60. Keduanya kini terlihat nyaman saat tampil di depan publik.

Sementara adik William, yakni Pangeran Harry, juga akan menerima hadiah yang sama seperti kakaknya ketika berusia-30 pada 2014 nanti.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini