Justin Bieber Believe, Album Terlaris di Inggris

  • Musik
  • 0
  • 25 Jun 2012 11:47
Liputan6.com, Los Angeles: Justin Bieber memenangkan pertarungan melawan Cheryl Cole dan menjadi album terlaris di Inggris. Jumlah perolehan album ketiga penyanyi remaja bertajuk Believe yang lebih banyak 3.000 eksemplar, sukses menggeser posisi album A Million Lights Cole milik Cheryl yang sebelumnya menempati posisi teratas.

Laman Digital Spy baru-baru ini menyebutkan bahwa album Believe milik Bieber merupakan album pertama yang sukses menjadi nomer satu di Inggris. Kedahsyatan album tersebut bahkan telah menghentikan langkah penyanyi cantik Cheryl Cole untuk berada dengan tenang di posisi puncak.

Menyusul kedua penyanyi yang sedang bersaing itu, Paloma Faith berhasil naik dua peringkat ke posisi ketiga dengan Fall to Grace. Lalu didampingi oleh Emeli Sandé's Our Version of Events pada posisi keempat, dan Amy Macdonald yang berada di tempat kelima dengan Life in a Beautiful Light. Sedangkan di posisi keenam hingga 10 diduduki oleh Gary Barlow, Ed Sheeran, Usher, Coldplay, dan Bee Gees. (Vin)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler